Friday, May 27, 2011

Mengharu Biru


Tiap kali saya lihat video ini selalu merinding, kadang berkaca-kaca meskipun sudah dilihat berulang kali. Waktu pertama kal lihat, jangan tanya…. sampai nangis terisak nih saya, hehe lebay juga sih dipikir-pikir padahal kan ini hanya fiksi :p. Sebenarnya video klip ini sudah lama ada, tapi saya baru tau ketika waktu awal-awal kuliah diputar di kelas Pak Yuli waktu kuliah dan berhasil membuat hampir seisi kelas mewek, hihihi.

Sedih banget ceritanya, tadinya saya pikir si laki-laki tega sekali meninggalkan si wanitanya dalam keadaan sedang sakit. Tapi ternyata… demi kebahagiaan si wanitanya si laki-laki itu rela mendonorkan kedua bola matanya saking cintanya dan mungkin juga karena perasaan bersalah. Scene yang paling menyedihkan adalah ketika mereka berdua berpapasan dan sempat berdampingan di ruang operasi, hiks hiks… Waktu si laki-laki terakhir kali ngebut naik motor juga sedihhhh karena dia tau sebentar lagi tidak akan bisa melihat, hiks kok jadi ikutan sedih lagi nih..


Banyak yang bilang video klip dan lagunya ini bagus karena berhasil bikin sebagian orang terharu bahkan menangis. Tapi ada juga yang bilang si tokoh laki-lakinya bodoh (lho?). Iya bodoh, karena membiarkan dirinya tak bisa melihat kekasihnya dan tak membiarkan dirinya tetap bersamanya dengan hanya mendonorkan salah satu saja dari matanya, bukan keduanya. Jadi kan dengan seperti itu mereka bisa tetap bersama tanpa keduanya merasa sedih karena perpisahan. Hehe iya juga ya...

0 comments: