Monday, May 23, 2011

So Sweet sih… tapi…

Hehe, hampir semua orang pasti sudah tau iklan ini. Sudah beberapa minggu iklan ini sering ditayangkan di televisi. Ini adalah iklan tropicana slim terbaru beserta jinglenya yang khusus dibuat untuk kepentingan komersial. Terlepas dari bagaimana produknya, kebanyakan kaum hawa senang melihat iklan ini di awal-awal tayang. Kalo pengalaman saya nonton tv bareng teman-teman kos sih banyak yang nyeletuk setiap iklannya lewat, kalo iklannya co cwit alias so sweet banget.


Ternyata gak cuma produknya yang manis, iklannyapun manis banget bikin setiap yang melihat mupeng. Liriknya juga romantis banget, membuat hati setiap yang mendengarnya berdebar-debar, hehehe. Okay, sebelum kita bahas lebih lanjut mari kita nyanyikan bersama-sama lagunya, hehe… Eits tunggu dulu!!, bagi yang tertarik dengan jinglenya, bisa di download di sini ya. Bagi yang ingin tau liriknya… yuukk mariii…

will you remember our sweet moments
and cherished them the way i do
how we spent our special moment together
how we used to share it all
will you remember me the way
i remember you, will you be the same
the last time i saw you, you are the sweetest
every moment with you is the sweetest one
Kalo dilihat dari video di atas, iklan ini menceritakan tentang kisah anak laki-laki dan perempuan yang di masa kecilnya sangat akrab dan mereka senang bermain bersama. Jalinan perteman dan bibit-bibit cinta yang sudah ada diantara mereka semasa mereka kecil tumbuh menjadi rasa cinta yang sesungguhnya ketika remaja. Sejak kecil hingga remaja menjelang dewasa mereka sering bersama menghabiskan waktu berdua ataupun bersama teman-teman sepermainan mereka yang lain. Ketika mereka dewasa, mereka harus berpisah karena suatu keadaan akan tetapi hati mereka tetap saling mencintai. Akhirnya dalam suatu kesempatan mereka bertemu kembali di suatu kafe dan saling melepas rindu. Tropicanaslimlah yang menjadi saksi bisu cinta mereka, hehehehehe.

Saya ini tipe orang yang melankolis, jadi ketika melihat iklan ini rasanya ikut terbawa dalam suasana percintaan mereka, jadi merinding, ikut deg-deg an dan juga mupeng, hahaha. Tapi setelah dipikir lagi dengan akal sehat, itu semua kan hanya cerita fiktif, sepertinya tak beda jauh dengan cerita-cerita dongeng lainnya. Rasanya tak mungkin deh ada hubungan percintaan yang berjalan semulus mereka, yaitu tanpa konflik, tanpa penghianatan, tanpa air mata dan tanpa orang ketiga (hadeeh, malah berimajinasi sendiri akibat pengaruh sinetron :p).

Tadinya saya mupeng setelah liat iklan ini, merasa cerita kedua tokoh itu sangat sempurna…. Tapiii… baru sadar… begitu lamanya hubungan mereka tapi belum tentu mereka menikah kan??! Jadi ya tidak sepenuhnya mereka akan bahagia bersama lho…Hohoho, jangan-jangan setelah ini bakal dibikin iklan versi kelanjutan cerita yang pertama..

Hahaha, kok saya jadi ngelantur dan ngurusin hal yang ga penting gini ya, lagipula itu kan cuma iklan, wkwkwkwkwk (trus daritadi cerita panjang lebar ngapain coba?! #%@%#*^*@&@(#%+#$@*)

0 comments: